KHASIAT KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK

ACE MAXS adalah perpaduan khasiat dari ekstrak kuit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki kandungan-kandungan yang sangat berkhasiat dan luar biasa. Kulit manggis dan daun sirsak merupakan keajaiban di dunia pengobatan, hal ini telah diakui oleh para pakar dibidang pengobatan. Dan berikut ini adalah sedikit uraian mengenai khasiat kuilt manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama obat herbal ace maxs. 


Kulit Manggis


Manggis (Garcinia mangostana L.) merupakan pohon buah yang beasal dari daerah asial tenggara meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand dan Myanmar. Secara umum, orang hanya mengkonsumsi buannya saja dan cenderung membuang kulit buah manggis tersebut. Bagian tanaman yang secara tradisional sering dipakai dalam pengobatan tradisional (diare, disentri, eksim dan penyakit kulit lainnya) adalah kulit buah. Kulit buah manggis ternyata dilaporkan mengandung kaya senyawa golongan xanton. Dari percobaan isolasi yang dipandu uji aktivitas diketahui senyawa paling aktifnya adalah alfa-mangostin, gamma-mangostin dan garsinon-E. Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis dan senyawa aktifnya memiliki aktivitas farmakologi yaitu anti-alergi,  anti-inflamasi, anti-oksidan, anti-kanker, antimikroorganisme, anti-aterosklerosis, dan bahkan anti-HIV. Pada uji toksistas, ekstrak etanol buah manggis yang mengandung senyawa aktif xanthone tidak menunjukkan toksisitas baik secara akut maupun sub-kronis.  

Kulit buah Manggis diketahui  mengandung senyawa antioksidan. Antiproliferatif dan antimicrobial yang tidak ditemui pada buah-buahan lainnya. Senyawa xanthone meliputi mangostin, mangostenol A, mangostinon A, mangostinon B, alfa mangostin, mangostanol. Senyawa-senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan (Qosim, 2007). Para pakar menyatakan bahwa sifat antioksidan pada xanthone melebihi vitamin E dan vitamin C. Selain sebagai antioksidan, xanthone juga bermanfaat sebagai antiploriferativ, antiinflamasi dan antimicrobial. Khasiat Xanthone dari Kulit buah manggis Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyphenolic. Senyawa xanthone dan derivatnya dapat diisolasi dari kulit buah manggis (pericarp) dan mengandung 3-isomangostein, alpha-mangostin, beta- mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, dan D, maclurin, mangostenol, catechin, potassium, calsium, posphor, besi, vitamin B1, B2, B6, dan vitamin CPenyakit jantung koroner, stroke, kanker pankreas, ginjal bocor, arthritis, fibriomyalgia, dan diabetes adalah sebagian kecil penyakit yang pernah terbukti kewalahan menghadapi xanthone.


Daun Sirsak


Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. Manfaat daun sirsak mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker). Senyawa ini memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan pengobatan kanker saat ini, antara lain membunuh kanker secara efektif dan aman, tanpa menyebabkan rasa mual dan muntah serta tanpa kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar. 
Daun Sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Daun  sirsak hanya  membunuh sel sel yang  tumbuh  abnormal dan membiarkan  sel sel yang tumbuh  normal. Sedangkan  kemotcrapi  masih ada efek membunuh  juga sebagian  sel sel yang normal. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. Daun sirsak memiliki kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg/100g) tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg/l00 g. Perbandingan kalium dan natrium yang tinggi sangat menguntungkan dalam rangka pencegahan penyakit hipertensiManfaat daun sirsak telah diteliti di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat di bawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat.


Demikianlah sedikit penjelasan mengenai khasiat dari kuit manggis dan daun sirsak. Semua perpaduan khasiat tersebut bisa anda dapatkan dan rasakan dari obat herbal ACE MAXS. Pengobatan secara alami yang terbukti ampuh dan aman dikonsumsi.


Untuk pemesanan silakan klik tautan dibawah ini

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Barang sampai, baru bayar !!!




0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger