Pengobatan Kanker Hati

Pengobatan Kanker Hati

Jangan putus harapan bagi Anda yang divonis terkena penyakit kanker hati. Banyak alternatif pengobatan lainnya yang dapat menyembuhkan penyakit kanker hati. Kanker hati yang lebih familiar disebut dengan liver, termasuk ke dalam penyakit yang tergolong kronis karena akibat yang timbul dari penyakit ini. Kanker hati memang dapat diobati dengan pengobatan medis. Namun, tak jarang pengobatan medis malah menimbulkan efek samping. Jika Anda sedang mencari pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping, disinilah solusinya. Pengobatan Kanker Hati Ace Maxs adalah solusi tepat dan cerdas untuk mengobati kanker hati. Seperti apakah Ace Maxs itu? Sebelum menjawab pertanyaan itu, mari kita simak sedikit pembahasan mengenai kanker hati.

Penyakit Kanker Hati

Hati atau liver merupakan organ yang paling penting untuk kelangsungan hidup manusia, karena hati memiliki 500 fungsi, termasuk untuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya, mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan.
Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati merupakan jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan. Karena penyakit kanker ini berhubungan dengan hati, oleh sebab itu penyakit kanker hati/liver sering juga disebut dengan hepatitis. Hepatitis merupakan peradangan yang terjadi pada hati.

Penyebab dan Gejala Kanker Hati

Penyebab kanker hati masih belum diketahui secara pasti tetapi kemungkinan bersifat genetik atau karena pengaruh lingkungan yang bersifat karsinogen. Namun, secara umum penyebab penyakit liver dapat disebabkan oleh kondisi berikut ini:
- Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran
- Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
- Infeksi virus atau bakteri
- Obat-obatan tertentu yang merupakan racun bagi hati
- Kekurangan gizi atau nutrisi
- Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
- Ketergantungan alkohol dan zat adiktif lainnya.
- Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab

Adapun gejala yang sering dikeluhkan para penderita penyakit kanker hati, sebagai berikut:
  • Kulit dan selaput mata akan berubah menjadi warna kuning. Gejala ini lebih dikenal dengan penyakit kuning. Warna kuning yang timbul ini disebabkan oleh cairan empedu yang kadarnya berlebih dalam darah
  • Sering muntah dan kehilangan selera makan
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
  • Warna feses pucat
  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Kadar gula darah rendah
  • Gairah seks menurun
  • Terjadinya pembesara pada pembuluh vena

Solusi Pengobatan Kanker Hati dengan Ace Maxs

Pengobatan Kanker Hati Ace Maxs merupakan solusi yang tepat dalam mengobati kanker hati, karena Ace Maxs merupakan produk obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Ace Maxs diformulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik itu kronis dan nonkronis, terutama berbagai macam penyakit kanker. Bahan utama yang terdapat dalam Ace Maxs adalah daun sirsak dan kulit manggis. Lalu, ditambah dengan rosella hitam yang berfungsi sebagai penyeimbang keasaman lambung, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag. Serta adanya madu manis sebagai bahan pemanis dan pengawet alami. Oleh karena itu Ace Maxs tidak akan memberikan efek samping lain pada kesehatan Anda.
Ekstrak Daun sirsak yang terdapat dalam Pengobatan Kanker Hati Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan. Bahkan, sudah sejak dulu daun sirsak digunakan sebagai bahan pengobatan oleh suku Indian. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang berfungsi sebagai anti kanker dan anti tumor terbaik. Senyawa acetogenins bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi sekalipun. Daun sirsak bekerja secara selektif dalam membunuh sel-sel kanker. Selain itu, senyawa acetogenins dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas untuk menyuplai nutrisi untuk perkembangan sel kanker.
Kemudian khasiat luar biasa dalam Pengobatan Kanker Hati Ace Maxs adalah ekstrak kulit manggis. Khasiat kulit manggis juga sama pentingnya dengan daun sirsak. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibanding dengan buah lain. Antioksidan tinggi itu adalah Xanthone yang kandungannya lebih baik beberapa kali lipat dibanding dengan vitamin C dan E. Xanthone berfungsi untuk menangkal radikal bebas, juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Xanthone juga dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker. Lalu, kulit manggis juga bersifat antiproliferasi yaitu penghambat pertumbuhan sel kanker. Serta, Xanthone dapat mengurangi efek dari kemoterapi.

Itulah kandungan-kandungan dari bahan utama yang terdapat dalam Pengobatan Kanker Hati Ace Maxs. Sudah banyak yang membuktikan mengenai khasiat dari Ace Maxs dan Anda bisa membacanya dalam TESTIMONI.
Kesembuhan Anda ada ditangan Anda. Jika Anda ingin mendapat kesembuhan dari penyakit yang Anda derita, segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga! Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Kanker Hati

0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger