pengobatan stroke


ace maxs untuk pengobatan stroke


Pengobatan stroke » Obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan secara alami, terbukti ampuh tanpa efek samping. harapan baru bagi penderita stroke

Stroke adalah gangguan fungsi otak yang timbulnya mendadak,  berlangsung selama 24 jam atau lebih, akibat dari gannguan peredaran darah otak.
Perdedaran darah di otak terganggu oleh karena 2 mekanisme proses di otak, yaitu :
    pengobatan stroke
  1. Penyumbatan pembuluh darah otak akibat darai adanya gumpalan darah yang menyumbat jalannya darah atau penyempitan pembuluh darah. Kondisi ini disebut STROKE ISKEMIK atau STROKE TIDAK BERDARAH
  2. Pembuluh darah yang merupakan rangkaian tertutup pada keadaan tertentu jadi pecah akibat dari tekanan darah yang sangat tinggi dan darah masuk kejaringan otak. Kondisi ini disebut STROKE BERDARAH.

Gejala awal stroke yang harus diwaspadai
Ada suatu penilaian sederhana yang dikenal dengan singakatan FAST (Face, Arms drive, Speech dan Three of signs) dari CINNIATI.

F = Face (Wajah)
Wajah tampak moncong sebelah tidak simetris. Sebelah sudut mulut tertarik ke bawah dan lekukan antara hidung ke sudut mulut atas tampak mendatar.

A = Arms Drive (Gerakan Lengan)
Angkat tangan lurus sejajar kedepan (90 derajat) dengan telapak tangan terbuka keatas selama 30 detik. Apabila terdapat kelumpuhan lengan yang ringan dan tidak disadari oleh penderita, maka lengan lumpuh tersebut akan turun (menjadi tidak sejajar lagi). Pada kelumpuhan yang berat, lengan yang lumpuh tersebut sudah tidak bisa diangkat lagi gahkan sampai tidak bisa digerakan sama sekali.

S = Speech (Bicara)
Bicara menjadi pelo (artikulasi terganggu) atau tidak bisa berkata-kata (gagu) atau bisa bicara akan tetapi tidak mengerti pertanyaan orang sehingga komunikasi verbal tidak nyambung.

T = Three of signs (Ketiga tanda diatas)
Ada tiga gejala yaitu perubahan wajah, kelumpuhan dan bicara.

Gejala tanda lainnya :
  • Orang tiba-tiba terlihat mengantuk berat atau kehilangan kesadaran / pingsan
  • Pusing berputar
  • Rasa Baak / Kesemutanseparuh badan
  • Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau dua mata

Ace maxs untuk pengobatan stroke yang alami, efektif dan tanpa efek samping

ACE MAXS adalah produk herbal berkulaitas untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Merupakan perpaduan keunggulan khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, diolah dan diproses secara modern dengan tetap menjaga kealamian bahan-bahannya.
pengobatan stroke

Obat herbal ace maxs sangat efektif untuk pengobatan sroke secara alami, hal ini karena ace maxs memiliki kandungan khasiat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak. 

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam melawan stroke

Kulit buah manggis berkhasiat obat berkat kandungan xanthonenya. Xanthone ialah senyawa bioflavonoid yang sanggup melawan penyakit-penyakit degeneratif berkat peran ganda molekul-molekul penyusunnya.  Peran ganda itu yakni sebagai antioksidan sekaligus komponen aktif yang mempunyai sifat khas terhadap suatu penyakit. Penyakit jantung koroner, stroke, kanker pankreas, ginjal bocor, arthritis, fibriomyalgia, dan diabetes adalah sebagian kecil penyakit yang pernah terbukti kewalahan menghadapi xanthone. Penelitian-penelitian phytokimia sebelumnya menyatakan bahwa kulit buah manggis dapat menjadi salah satu sumber antosianin yang merupakan senyawa flavanoid dengan berbagai manfaat. Senyawa-senyawa flavonoid dapat mencegah atau mengobati stroke, menghambat pertumbuhan sel tumor, bersifat antiinflammatory, antiviral, dan memiliki aktivitas antimikroba.
pengobatan stroke                    pengobatan stroke     

Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. 

Pilihan tepat untuk pengobatan stroke

Perpaduan khasiat tersebut bisa anda dapatkan dari obat herbal ACE MAX'S, pengobatan  stroke yang alami, efektif tanpa efek samping. Silakan pesan untuk meraskan khasiat penyembuhannya, jangan menunggu sampai penyakit anda bertambah parah. Barang sampai, baru bayar !!


ACE MAXS - Pengobatan Stroke



0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger