Pengobatan Alzheimer

Pengobatan Alzheimer

Berhati-hatilah jika Anda sering tidak bisa mengingat lagi nama benda, atau Anda lupa cara memakai pakaian, selalu lupa menyimpan barang, dan lain sebagainya. Hal itu merupakan gejala Anda terkena penyakit Alzheimer. Penyakit Alzheimer selalu identik dengan orang tua dan kepikunan. Banyak yang mengatakan bahwa penyebab Alzheimer adalah faktor usia yang sudah lanjut. Namun, tidak menutup kemungkinan orang dengan usia muda pun terkena penyakit Alzheimer. Penyakit ini jangan dibiarkan begitu saja, karena jika sudah semakin parah, penyakit ini bisa menyebabkan kematian. Untuk itu, segera obati dengan Pengobatan Alzheimer Ace Maxs, obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alam.

Alzheimer
Alzheimer atau sering disebut juga dengan demensia merupakan penyakit kepikunan yang lebih menakutkan dibanding dengan pikun pada umumnya, karena alzheimer dapat melumpuhkan kecerdasan berpikir seseorang, sulit berpikir, berbicara jadi tidak jelas, sulit mengingat hal yang dilakukan terkahir, dan sulitnya belajar hal baru. Keadaan ini ditunjukan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan, sehingga menganggu kegiatan sosial sehari-hari.
Kejanggalan awal biasanya dirasakan oleh penderitanya sendiri, mereka sulit mengingat nama atau lupa meletakkan barang. Mereka juga sering kali menutup-nutupi hal itu dan meyakinkan diri sendiri bahwa itu adalah hal yang biasa pada usia mereka. Kejanggalan biasanya akan dirasakan oleh orang-orang di sekitar mereka yang mulai khawatir akan penurunan daya ingat. Mereka awalnya belum mencurigai adanya problem besar dibalik kepikunan yang dialami penderitanya, tetapi kemudian tersadar ketika kondisinya sudah parah.
Deteksi dini adalah hal penting dalam mengatasi Alzheimer, tetapi faktanya seringakali sulit dilakukan karena gejala kemdunduran kerap dianggap sebagai suatu hal yang lumrah.

Penyebab Alzheimer
Dari hasil peneliatan yang dilakukan, diketahui bahwa pada penyakit Alzheimer terjadi kehilangan sel saraf di otak di area yang berkaitan dengan fungsi daya ingat, kemampuan berpikir serta kemampuan mental lainnya. Keadaan ini diperburuk dengan penurunan zat neurotransmiter, yang berfungsi untuk menyampaikan sinyal antara satu sel otak ke sel otak lainnya. Kondisi abnormal tersebut menjadi penyebab mengapa ada penyakit Alzheimer, fungsi otak untuk berpikir dan mengingat, mengalami kemacetan.

Tanda/Gejala Alzheimer
Berikut ini adalah tanda-tanda Alzheimer yang harus Anda kenali dan waspadai

  • Gangguan memori dan berpikir, yaitu penderita penyakit Alzheimer kesulitan mengingat informasi baru. Pada tahap akhir penyakit, memori jangka panjang menghilang dan penderita penyakit Alzheimer tidak dapat mengingat informasi pribadi, seperti tempat tanggal lahir, pekerjaan, atau nama-nama anggota keluarga dekat
  • Kebingungan; penderita Alzheimer dapat tersesat ketika keluar rumah sendirian dan kadang tidak dapat mengingat dimana dia atau bagaimana dia bisa sampai disana
  • Lupa tempat menyimpan sesuatu, seperti kacamata, kunci, dompet, dll.
  • Berpikir abstrak; penderita Alzheimer merasa tugas kantor atau studinya lebih sulit dikerjakan daripada biasanya
  • Kesulitan mengerjakan aktivitas sehari-hari, seperti makan, mandi, berpakaian, dsb.
  • Perubahan kepribadian dan prilaku penderita Alzheimer menjadi mudah marah, tersinggung, gelisah, atau jadi pendiam. Kadang-kadang menjadi bingung, paranoid atau ketakutan.
  • Penilaian yang buruk, seperti meninggalkan rumah pada malam hari yang dingin tanpa jaket ataupun alas kaki, atau bisa pergi ke toko memakai baju tidur
  • Tidak bisa mengikuti petunjuk
  • Adanya masalah dengan bahasa dan komunikasi, seperti tidak dapat mengingat kata-kata, nama benda, atau memahami arti kata-kata umum
  • Memburuknya kemampuan visual dan spasial, seperti menilai bentuk dan ukuran suatu benda
  • Kehilangan motivasi atau inisiatif
  • Kehilangan pola tidur normal
Pengobatan Alzheimer dengan Ace Maxs Solusi Tepat dan Cerdas
Ace Maxs merupakan obat herbal dan minuman kesehatan yang mulai banyak diminati oleh banyak orang sebagai obat untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis, terutama penyakit kanker. Diformulasikan dengan teknologi yang mutakhir dan sudah banyak peneliti yang membuktikan khasiat dari Ace Maxs.
Mengapa Ace Maxs mulai diminati? karena Ace Maxs tidak akan menimbulkan efek samping lain terhadap kondisi kesehatan tubuh. Beda halnya dengan pengobatan kimia yang sering menimbulkan efek samping dan justru semakin membuat parah penyakit yang diderita.
Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, menjadi sebuah minuman kesehatan kelas premium yang multikhasiat. Ditambah dengan rosella hitam sebagai bahan penyeimbang keasaman lambung, dan juga madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami. Ekstrak daun sirsak mengandung acetogennin sebagai zat antikanker yang lebih kuat 10.000 kali lipat dibanding dengan kemoterapi, dan hanya membunuh sel-sel abnormal (sel kanker) serta membiarkan sel-sel normal hidup dengan biasa. Ekstrak kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibanding yang lainnya, yaitu Xanthone. Kandungan Xanthone hanya ada di dalam kulit manggis, dan berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, melancarkan aliran darah, serta terdapat khasiat lainnya dalam kulit manggis yang mampu menngobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis.

5 Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak (mengobati insomnia)
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (antiaging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degenratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/Aids) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)
Demikianlah khasiat dari Pengobatan Alzheimer Ace Maxs, Anda bisa membuktikannya dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari Ace Maxs sebagai Pengobatan Alzheimer, dan bisa Anda lihat kesakisian mereka setelah mengkonsumsi Ace Maxs di Testimoni.

Tunggu apalagi? Segera pesan Ace Maxs sekarang juga!
Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Alzheimer

0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger