Pengobatan Pneumonia

Pengobatan Pneumonia

Mungkin sebagian masyrakat masih asing dengan nama penyakit pneumonia. Pelafalan nama penyakitnya pun sedikit sulit. Namun, penyakit ini merupakan penyakit umum yang sering menyerang berbagai kalangan umur dan merupakan penyebab kematian peringkat atas diantara orang tua dan orang yang sakit menahun. Jika Anda sedang terkena penyakit pneumonia, Anda harus segera mengobatinya. Dan jika Anda sudah melakukan pengobatan pada medis namun, tak kunjung sembuh, segera beralihlah pada pengobatan pneumonia Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan kelas premium inovasi terbaru yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis. Sebelum lebih lanjut membahas mengenai Ace Maxs, mari kita ketahui dulu mengenai penyakit pneumonia.

Penyakit Pneumonia
Radang paru atau pneumonia merupakan infeski paru paru dimana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Pneumonia dapat disebabkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Selain itu, pneumonia juag dapat disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala Pneumonia
Gejala utama pneumonia adalah sesak nafas yang tanpa atau disertai dengan demam. Disamping pemeriksaan fisik, diagnosa pneumonia ditegakan dengan pemerikasaan foto ronsen dada dan pemerikasaan laboratorium rutin. Adapun gejala lain dari pneumonia:

  • Batuk; batuk lendir (dahak), lendir kental atau hijau atau diwarnai dengan darah
  • Demam
  • Bernafas dengan cepat dan merasa sesak napas
  • Gemetar dan gigi bergemelatuk atau menggigil
  • Nyeri dada ketika batuk atau bernapas
  • Detak jantung cepat
  • Mudah capek atau merasa sangat lemah
  • Mual dan muntah
  • Diare
Faktor Reskio yang Memungkinkan Terkena Pneumonia
  • Merokok
  • Penderita dengan infeksi saluran nafas seperti infulensa
  • Penderita penyakit paru menahun seperti cystic fibrosis
  • Penderita cerebral palsy
  • Penderita dengan gangguan fungsi saraf yang menyebabkan kesulitan menelan seperti parkinson
  • Penderita penyakit kronis seperti diabetes, sirosis hati dan penyakit jantung
  • Orang yang berada di asrama perawatan atau di tempat kumuh dengan kondisi yang kurang sehat
  • Orang yang mengalami gangguan fungsi kekebalan tubuh
  • Orang yang sedang dalam perawatan trauma/operas sehingga pergerakannya terbatas.
Jenis Pneumonia berdasarkan lokasi infeksi:
  1. Infeksi ambulant pneumonia atau di luar rumah sakit, penyebabnya streptococcus pneumonia (30-60%)
  2. Infeksi nosokomial pneumonia atau pasien memperolehnya dari masa dia tinggal di rumah sakit, penyebabnya >60% gram negatif misalnya pseudomonas dan sisanya gram positif seperti staphylokokken
Pengobatan Pneumonia dengan Ace Maxs
Solusi tepat untuk mengobati penyakit pnuemonia adalah obat herbal multikhasiat Ace Maxs. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain terdapat daun sirsak dan kulit manggis, dalam Ace Maxs juga terdapat kandungan rosella hitam sebagai bahan penyeimbang keasaman lambung, sehingga cocok untuk penderita maag. Ditambah dengan apel dan madu murni sebagi bahan pemanis dan pengawet alami. Oleh sebab itu, Ace Maxs sangat dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping.
Khasiat daun sirsak dalam Pengobatan Pneumonia Ace Maxs memiliki kandungan acetogenins sebagai zat anti kanker yang lebih kuat 10.000 kali lipat dibanding dengan kemoterapi. Senyawa acetogenins berperan langsung untuk mencegah terjadinya pertumbuhan darah baru sel kanker yang berperan sebagai penyuplai nutrisi bagi kanker. Daun sirsak juga mampu meningkatkan kembali stamina dan vitalitas. Daun sirsak bekerja secara langsung dalam membasmi bakteri-bakteri penyebab penyakit.
Selain daun sirsak, kandungan kulit manggis juga memiliki peranan penting dalam Pengobatan Pneumonia Ace Maxs. Kulit manggis mengandung senyawa antioksidan yang paling tinggi dibanding dengan buah lain, karena kulit manggis memiliki Xanthone yang hanya terdapat dalam kulit maggisnya saja. Senyawa Xanthone mampu menangkal berbagai radikal bebas dan penyebab penyakit, serta mampu menjaga daya tahan tubuh agar tidak terserang penyakit. Karena kandungan antioksidannya yang tinggi itu pula, kulit manggis mampu dinobatkan sebagai anti kanker. Kandungan kulit manggis dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Sifat kulit manggis yang anti proliferasi berperan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. 

Kandungan luar biasa yang ada dalam daun sirsak dan kulit manggis ini dapat dengan mudah Anda rasakan dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Ditambah lagi Ace Maxs, merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakti pneumonia.

Segera sembuhkan penyakit Anda dan bebaskan diri Anda dari penyakit-penyakit itu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari Ace Maxs. Tunggu apalagi? Segera pesan Ace Maxs sekarang juga!
Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Pneumonia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger