Pengobatan Kanker Usus

Pengobatan Kanker Usus

Telah hadir sebuah harapan baru untuk Anda yang mendambakan kesembuhana akan penyakit kanker usus yang sudah lama atau baru-baru ini Anda derita. Harapan kesembuhan dari pengobatan medis yang sudah pernah Anda coba, sekarang dapat digantikan dengan harapan kesembuhan dari Pengobatan Kanker Usus Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit kanker usus. Pengobatan Kanker Usus  Ace Maxs  merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan kelas premium untuk kesehatan maksimal tubuh Anda yang terbuat dari bahan-bahan alami, tidak akan menimbulkan efek samping lain terhadap kondisi kesehatan Anda. Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai  Ace Maxs, ada baiknya kita ketahui dulu mengenai penyakit Kanker Usus yang sedang Anda atau keluarga Anda derita.

Kanker Usus
Usus merupakan saluran terakhir dalam pencernaan makanan. Jadi banyak sekali resiko yang mungkin terjadi pada usus kita akibat dari makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Salah satunya, usus dapat berpotensi terkena kanker usus besar atau kolon. Kanker usus besar adalah suatu bentuk keganasan yang terjadi pada kolon, rektum, dan appendix (usus buntu). Di negara maju, kanker ini menduduki peringkat ketiga yang paling sering terjadi, dan menjadi penyebab kematian yang utama di dunia barat. Untuk menemukannya diperlukan suatu tindakan yang disebut sebagai kolonskopi, sedangkan untuk terapinya bisa melalui pembedahan diikuti kemoterapi.

Gejala Kanker Usus

  • Lelah, sesak napas bekerja, dan kepala terasa pening
  • Pendarahan pada rektum, rasa kenyang bersifat sementara, atau kram lambung serta adanya tekanan pada rektum
  • Adanya darah dalam tinja, seperti terjadi pada penderita pendarahan lambung, poplip usus, atau wasir
  • Pucat, sakit pada umumnya, malnutrisi, lemah, kursu, terjadi cairan di dalam rongga perut, pembesaran hati, serta pelebaran saluran limpa

Penyebab Kanker Usus
  • Kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik
  • Pola makan yang buruk, antara lain terlalu banyak daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat
  • Zat besi yang berlebihan diantaranya terdapat pada pigmen empedu, daging sapi dan kambing serta transfusi darah
  • Lemak jenuh dan asam lemak omega 6 (asam linol)
  • Minuman beralkohol, khususnya bir. Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan resiko menderita kanker kolon
  • Obesitas
  • Bekerja sambil duduk seharian, seperti para eksekutif, pegawai administrasi, atau pengemudi kendaraan umum
Pengobatan Kanker Usus dengan Ace Maxs
Solusi pengobatan kanker usus yang paling tepat dan aman adalah dengan obat herbal Ace Maxs.  Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis, terutama beragam jenis kanker, salah satunya kanker usus. Tidak hanya itu saja yang ada dalam  Ace Maxs, terdapat rosella hitam, apel, anggur, dan madu murni.  Ace Maxs tidak akan menimbulkan efek samping lain, karena  Ace Maxs memiliki kandungan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami. Serta kandungan rosella hitam untuk menyeimbangkan keasaman, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag.
Ace Maxs mengandung acetogenins yang berasal dari ekstrak daun sirsak, yang memiliki potensi sangat tinggi untuk melawan kanker 10.000 kali lipat dibanding dengan kemoterapi sekalipun. Acetogenins ini bersifat anti kanker yang lebih baik, karena bekerja secara selektif dalam membunuh sel-sel kanker tanpa mengusik sel-sel normal dalam tubuh. Daun sirsak tidak hanya sebagai anti kanker saja, daun sirsak juga memiliki manfaat untuk anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.
Lalu, ekstrak kulit manggis yang ada dalam Pengobatan Kanker Usus  Ace Maxs sama pentingnya dengan daun sirsak dalam membunuh sel-sel kanker. Kulit manggis ini memiliki kandungan antioksidan yang paling tinggi dan hanya dimiliki oleh kulit manggis. Senyawa Xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi yang ada dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel-sel leukemia manusia. Menurut sebuah penelitian dari Jepang, menunjukkan bahwa dalam Xanthone terdapat enam senyawa yang mampu menghambat pertumbuhan kanker, yaitu mangosten, mangostin, mangostin, mangostinone, garcinone E dan 6 (2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone. Dari keenam senyawa tersebut, senyawa mangostin lah yang paling kuat melawan kanker. Dari hasil penelitian itu juga menunjukkan mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. Penelitian ini dikutip dari buku 'Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit' karangan DR. Ir. Raffi Paramawati, MSi.

Khasiat luar biasa dari daun sirsak dan kulit manggis bersatu padu dalam Ace Maxs ukuran 350 ml. Dan Anda dapat dengan mudahnya mendapat khasiat luar biasa itu dengan mengkonsumsi secara rutin Ace Maxs Ace Maxs merupakan harapan baru kesembuhan penyakit yang Anda derita. Jadi sudah tidak perlu meragukan khasiatnya lagi. Sudah banyak yang bukti nyata kesembuhan setelah mengkonsumsi  Ace Maxs. Dapat Anda lihat di Testimoni.
Info dan Pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Kanker Usus

0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger