Pengobatan Kanker Payudara

Pengobatan Kanker Payudara

Kanker Payudara hingga kini masih merupakan pembunuh paling menakutkan nomor 1 bagi kaum wanita. Kanker Payudara kebanyakan diderita oleh wanita, tapi jangan salah, pria pun dapat terkena kanker payudara. Pengobatan demi pengobatan dalam menyembuhkan kanker payudara mulai bermunculan, mulai dari pengobatan medis sampai pengobatan herbal/alami. Terkadang pengobatan medis menimbulkan efek samping lain, misalnya saja dengan kemoterapi yang justru membunuh sebagian sel normal dalam tubuh. Oleh sebab itu, pengobatan herbal/alami mulai diminati. Dan kini telah hadir Pengobatan Kanker Payudara dengan Ace Maxs yang alami tanpa meninggalkan efek samping dan aman di konsumsi. Simak bagaimana cara kerja Ace Maxs dalam Pengobatan Kanker Payudara.

Sekilas Mengenai Kanker Payudara
Kanker Payudara merupakan kanker yang tumbuh pada jaringan payudara. Kanker/carsinoma payudara adalah neolasma ganas dengan pertumbuhan jaringan payudara abnormal yang tidak memandang jaringan sekitarnya, tumbuh infiltrasi dan destruktif dapat bermetastase. (Seoharto Resko Prodjo, 1995)
Kanker payudara terjadi karena adanya kerusakan gen yang mengatur pertumbuhan dan diferensisasi sehingga sel itu tumbuh dan berkembang biak tanpa dapat dikendalikan. Sel-sel kanker payudara ini dapat menyebar melalui aliran darah ke seluruh tubuh.

Penyebab Kanker Payudara
Hingga kini penyebab spesifik dari kanker payudara belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa faktor yang mungkin menyebabkan kanker payudara, diantaranya:

  • Perubahan sifat pertumbuhan sel payudara menjadi ganas
  • Tubuh gagal membangun sistem pertahanan tubuh
  • Faktor gizi yang buruk pada makanan yang dimakan
  • Penggunanan hormon estrogen (misalnya pada pengguna terapi estrogen replacement)
  • Payudara sering diremas/dipencet
  • Minum alkohol dan merokok
  • Obesitas pada wanita setelah menopause; diet berpengaruh terhadap keganasan sel kanker
  • Konsumsi lemak dan serat
  • Radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas; tergantung dosis dan umur saat terkena paparan radiasi
  • faktor genetik dan riwayat keluarga (hubungan dengan gen tertentu)

Gejala Kanker Payudara yang Harus Anda Kenali
Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.
Berikut adalah gejala kanker payudara yang harus anda kenali:

  • Benjolan pada payudara anda berubah bentuk/ukuran
  • Kulit payudara berubah warna, dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas/hilang
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain padahal Anda tidak menyusui
Solusi Tepat Pengobatan Kanker Payudara dengan Ace Maxs Lebih Baik dibanding Kemoterapi
Ace Maxs merupakan solusi tepat dalam mengobati berbagai jenis kanker, salah satunya kanker payudara. Ace Maxs adalah minuman kesehatan herbal yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit dari yang kronis sampai penyakit nonkronis, terutama penyakit kanker. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat luar biasa dalam membasmi sel-sel pembentuk kanker.
Ekstrak daun sirsak dalam Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs memiliki kandungan gizi yang tinggi. Daun sirsak mengandung zat annonaceous acetogenins yang lebih kuat 10.000 kali lipat dalam membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogennins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas, bahkan penyakit ambeien, tanpa merusak atau mengganggu sel-sel normal dalam tubuh.
Ekstrak kulit manggis dalam Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone, Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukemia) dan kanker hati. Khasiat xanthone tidak hanya sekedar antioksidan, tetapi juga sebagai antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti fakultas farmasi Universitas Mahidol, menguji Xanthon dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Dan hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di Portugal, membuktikan bahwa Xanthone mampu menghambat perkembang biakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Testimoni Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
"Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium." 
Klik Cara Pemesanan Ace Maxs untuk info pembelian Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs

Pengobatan Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger