Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Anda mengidap penyakit Infeksi Saluran Kemih? Sedang mencari solusi pengobatan infeksi saluran kemih yang tepat dan aman? Anda tak usah bingung lagi, disini Anda akan menemukan solusinya. Solusi Pengobatan Infeksi Saluran Kemih dengan Ace Maxs telah teruji secara klinis dapat menyembuhkan penyakit ISK secara tepat tanpe menimbulkan efek samping.

Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Jika Anda sering menahan kencing, hati-hati Anda bisa saja terkena penyakit infeksi saluran kemih atau yang biasa disingkat dengan ISK. Biasanya Penyakit ISK lebih sering menyerang kaum wanita dibanding dengan kaum pria. Hal ini dikarenakan uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri mudah menjangkaunya. Infeksi saluran kemih atau ISK adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Penyebab Infeksi Saluran Kemih
Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E.) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu disaluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu. Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada pria maupun wanita. Tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penangannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Gejala Infeksi Saluran Kemih
Hal-hal yang sering dikeluhkan penderita ISK:
- Sakit pada saat atau setelah kencing
- Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
- Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
- Nyeri pada pinggang
- Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Pencegahan Penyakit Infeksi Saluran Kemih
+ Perbanyak minum air
+ Berceboklah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus
+ masuk ke vagina atau uretra
+ Jangan menahan kencing, jika Anda ingin buang air kecil
+ Mandi dengan gayung/shower, tidak dengan bath tub

Solusi Tepat Pengobatan Infeksi Saluran Kemih dengan Ace Maxs

Selain melakukan pencegahan untuk penyakit infeksi saluran kemih, ada baiknya juga Anda segera mengobati penyakit ISK tersebut dengan solusi tepat pengobatan infeksi saluran kemih Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun nonkronis, terutama berbagai jenis penyakit kanker. Ace Maxs terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang telah diuji secara klinis memiliki khasiat yang mumpuni dalam mengobati berbagai macam penyakit. Selain terdapat ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, dalam pengobatan infeksi saluran kemih Ace Maxs juga terdapat kandungan rosella hitam yang berperan sebagai bahan penyeimbang kesaman lambung sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag. Lalu, dengan campuran madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami, membuat Ace Maxs menjadi produk kesehatan yang tidak akan menimbulkan efek samping.
Kulit manggis yang terdapat dalam Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs, memiliki khasiat sebagai antioksidan, antiproliferasi, antiinflamasi, dan antimikrobial yang berasal dari kanduangan Xanthone. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic. Fungsi antioksidan Xanthone ini untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, sehingga tubuh kita akan bersih dari berbagai bakteri yang dapat menyebabkan penyakit.  Selain itu, sifat Xanthone yang anti bakteri, mampu untuk melawan bakteri-bakteri penyebab infeksi saluran kemih.
Tidak hanya kulit manggis yang memiliki khasiat penting. Daun sirsak juga memiliki khasiat yang tak kalah luar biasa. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang berfungsi sebagai antikanker terbaik 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi. Senyawa acetogenins, bekerja secara selektif dalam membunuh sel-sel abnormal atau sel-sel kanker, tanpa mengusik kehidupan sel-sel normal. Berbeda halnya dengan kemoterapi yang justru membunuh sebagian sel-sel normal.

Daun sirsak juga memiliki kandungan antioksidan yang sama baiknya dengan kulit manggis. Sehingga, Ace Maxs kaya akan kandungan antioksidan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs merupakan solusi yang tepat untuk Anda. Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari Ace Maxs lewat Testimoni yang mereka ceritakan. Segera buktikan oleh Anda khasiat dari Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs sekarang juga!
Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger