Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan

Manfaat Daun Sirsak - Sirsak merupakan buah yang sering ditemui daerah-daerah tropis seperti Indonesai. Sirsak berasal dari daerah Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Dulu, sekitar abad ke-19, pemerintah kolonial Hindia-Belanda membawa sirsak ke Indonesia, meskipun buah sirsak bukan berasal dari Eropa. Karena itu, banyak di daerah-daerah Indonesia yang menyebut buah sirsak dengan sebutan nangka walanda (Sunda) atau deureuyan belanda (Aceh), dll. Nama sirsak sendiri berasal dari bahasa Belanda yaitu, Zuurzak yang berarti kantung asam. Pohon sirsak ditanam disembarang tempat, dan akan tumbuh baik jika ditanam di daerah yang cukup berair.
Dalam sirsak terkandung berbagai macam kandungan gizi yang bagus untuk kesehatan. Manfaat sirsak untuk kesehatan tidak hanya terletak pada buahnya saja, pada daun sirsak pun terkandung senyawa antikanker yang mampu melawan kanker sampai tuntas.

Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker
Manfaat daun sirsak memang sangat bagus untuk kanker, karena daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Kemoterapi yang biasa digunakan. Kandungan Daun Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal saja, tidak seperti kemoterapi yang membunuh juga sebagian sel-sel tumbuh normal.
Beberapa peneliti di Health Sciences Institute membuktikan bahwa daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.
Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.
Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.
Berdasarkan hasil riset dari beberapa universitas memberikan bukti bahwa daun sirsak mampu untuk:
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang sering terjadi pada kemoterapi
  2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan
  3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik
  4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas
  5. Daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi
Kandungan Gizi dalam Daun Sirsak untuk Pengobatan
Dari tabel diatas dapat kita lihat, bahwa daun sirsak ini memiliki banyak sekali kandungan Vitamin C, karbohidrat, dan kandungan gizi yang penting lainnya. Kandungan gizi yang terdapat dalam daun sirsak ini sudah terbukti dalam dunia kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Manfaat daun sirsak bisa anda temui dalam obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan pengobatan yang memadukan manfaat daun sirsak dan kulit manggis yang dapat membantu anda untuk pengobatan penyakit kanker, liver, kencing manis, dll. Untuk info pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang memiliki khasiat dari Manfaat Daun Sirsak

>>Manfaat Daun Sirsak<<

0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger