pengobatan keputihan



Ace maxs untuk pengobatan keputihan


Pengobatan keputihan » Keputihan adalah penyakit yang umum dialami oleh hampir semua perempuan. Meski umum, bukan berarti penyakit ini boleh dianggap remeh

pengobatan keputihan
Banyak orang menyangka bahwa keputihan yang punya istilah medis leukorea atau fluor albus ini hanya kondisi yang normal saja. Padahal sewaktu-waktu lender itu dapat jadi pertanda adanya penyakit yang perlu diwaspadai. Lendir dalam vagina sangat dipengaruhi dengan kondisi hormone. Soalnya, lender ini terdiri dari epitel dan leukosit. Leukosit penting untuk membunuh kuman. Bila kandungan leukositnya meningkat pada lender tersebut dan warnanya berubah, patu dicurigai.
Ada beberapa penyebab keputihan, diantaranya infeksi oleh kuman (bakteri), jamur, parasit, dan virus. Keputihan juga bisa disebabkan oleh gangguan hormonal akibat mati haid (menopause), adanya keganasan atau kanker pada alat kelamin terutama leher rahim. Jenis jamur yang biasa menyerang adalah Candida Sp yang menimbulkan rasa gatal.
Beberapa keadaan yang menjadikan vagina menjadi tempat subur bagi pertumbuhan ini adalah ketidakseimbangan hormone reproduksi wanita yang terjadi pada kehamilan, penyakit kencing manis, dan pada pemakai pil KB. Bila dibiarkan, jamur dapat menginfeksi dan melemahkan tubuh terhadap penyakit.

Pengobatan keputihan yang alami, aman dan ampuh

ACE MAX’S merupakan produk pengobatan herbal unggulan dengan inovasi terbaru untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Perpaduan khasiat dari ekstrak kulti manggis dan daun sirsak.  Diolah dan diproses secara modern dengan tetap menjaga kealamian bahan-bahannya. Telah teruji khasiatnya secara klinis dan diakui oleh para ahli dibidang pengobatan.

pengobatan keputihanACE MAXS sangat efektif untuk pengobatan keputihan secara alami, hal ini karena Daun sirsak yang menjadi bahan utama dari obat keputihan herbal Ace Maxs memiliki kandungan senyawa acetogenin yang toksisitasnya tinggi pada sel manusia, bakteri, virus dan  insekta.  Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat, alkaloid murisin (Arief, 2006) flavonoid, dan minyak atsiri (Ruttamalem, 1994). Minyak atsiri pada daun sirsak memiliki aktivitas antibakteri (Dzulkarnain dan Wahjoedi, 1996). Dengan sifat antibakteria tersebut Ace maxs mampu mendetesksi serta menghancurkan bakteri-bakteri, virus serta jamur penyebab keputihan.

Kulit buah manggis juga mempunyai khasiat pengobatan yang mampu menghancurkan bakeri, virus atau jamur penyebab keputihan. Hal ini karena kulit manggis memiliki senyawa triterpen yang tergolong senyawa terpenoid. Senyawa terpenoid aktif melawan bakteri dengan cara merusak membran sel bakteri. Beberapa penelitian tentang aktivitas manggis sebagai antibakteri telah banyak dilakukan. Kulit buah manggis memiliki senyawa kimia tannin (Marisi et al, 2002) yang memiliki aktivitas antibakteri. Tannin dapat menghambat pertumbuhan bakteri dengan pengikatan ion metal.

Dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS, masalah keputihan anda bisa diatasi. Solusi bagi anda yang sedang mencari pengobatan keputihan yang alami, aman serta ampuh. Silakan pesan sekarang juga, klik » CARA PEMESANAN ACE MAXS


Barang sampai, baru bayar !!


pengobatan keputihan


0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger