Pengobatan wasir


Ace maxs untuk pengobatan wasir



Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir / ambeien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Segera atasi dengan obat herbal ACE MAX'S, solusi untuk pengobatan wasir secara alami yang telah teruji kemampuannya.

Wasir

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokterandisebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

pengobatan wasirPenyebab  terjadinya  wasir  bermacam-macam.  Wasir  dapat diturunkan  secara  genetik,  atau  karena memang lemahnya pembuluh darah vena di rektum atau anus, atau juga dapat disebabkan karena terlalu sering dan kuat mengedan (kesulitan buang air besar atau diare). Duduk yang terlalu lama juga dapat menyebabkan terjadinya wasir. Hipertensi (darah tinggi), obesitas (kegemukan), dan gaya hidup yang malas (tidak aktif) juga merupakan salah satu pencetus terjadinya wasir. Konsumsi alkohol dan kopi dalam jumlah  banyak  dan  sering  juga merupakan  salah  satu faktor  pencetus.  Alkohol dapat menyebabkan penyakit hati yang pada akhirnya akan menimbulkan penyumbatan aliran pembuluh darah  pada  rektum atau  anus,  sedangkan  mengkonsumsi  terlalu  banyak  kopi  dapat  menyebabkan hipertensi. Keadaan dehidrasi (kekurangan cairan) dapat juga menjadi faktor penyebab. Dehidrasi dapat menyebabkan tinja yang keras dan kesulitan buang air besar. Kekurangan vitamin E merupakan faktor yang lainnya.


Pengobatan wasir secara alami, aman dan ampuh

pengobatan wasir
ACE MAXS adalah produk herbal yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan non-kronis. Dibuat dari perpaduan khasiat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama disamping bahan-bahan alami lainnya.Mampu mengobati secara alami serta tanpa efek samping.


Dan khasiat pengobatan dari ACE MAXS juga sangat efektif untuk pengobatan wasir / ambeien. Hal ini karena obat herbal ace maxs memiliki kandungan tanin yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Tanin merupakan astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Dalam bidang pengobatan tanin digunakan untuk mengobati diare, hemostatik (menghentikan pendarahan), dan wasir / ambeien. Karena itu kemampuan ace maxs untuk pengobatan wasir sangat efektif.
Selain dapat mengobati wasir, ace maxs juga berfungsi sebgai antioksidant yang sangat  kuat serta anti kanker. Khasiat tersebut didapat dari kandungan xanthone yang ada pada kulit manggis serta Acetogenins dari daun sirsak.
Silakan pesan sekarang untuk merasakan sendiri khasiat pengobatan secara alami dan tanpa efek samping dari obat herbal ACE MAXS, Barang sampai baru bayar !!!

klik » CARA PEMESANAN ACE MAXS

pengobatan wasir


0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger