pengobatan gondongan


ACE maxs untuk pengobatan gondongan



Obat herbal ace maxs, inovasi terbaru untuk pengobatan gondongan yang alami, aman dan ampuh.
pengobatan gondongan
Gondongan adalah penyakit infeksi virus akut yang mengenai kelenjar ludah (khususnya parotis). Penderita dapat menularkan penyakitnya sejak ± 7 hari sebelum timbulnya gejala penyakit sampai ± 9 hari sesudahnya. Penularan dapat terjadi melalui: percikan ludah (droplet infection), alat-alat makan dan minum yang dipakai bersama. Penyakit ini banyak menyerang anak usia sekolah dasar (antara 5-9 tahun). Penyebabnya adalah virus mumps dari family Paramyxoviridae. 
Gejala gondongan jelas, yaitu kelenjar yang membengkak dan lembek di bawah kedua telinga dan di bawah dagu. Anak Anda juga menderita demam, sakit kepala, mulut kering, sulit mengunyah dan menelan. Penyakit yang disebabkan oleh viru gondongan, infeksi dimulai sejak beberapa hari sebelum kelenjar membengkak sampai mengempes kembali.


Pengobatan gondongan yang alami, aman dan ampuh

ACE MAXS adalah pengobatan herbal unggulan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Merupakan perpaduan keunggulan khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, diolah dan diproses secara modern dengan tetap menjaga kealamian bahan-bahannya.
pengobatan gondongan



ACE MAX'S sangat efektif untuk pengobatan gondongan  secara alami. Hal ini karena ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama obat herbal ace maxs memiliki efek antibakteri yang sangat paten, sehingga mampu melawan serta memusnahkan virus atau bakteri penyebab penyakit gondongan yang menginfeksi  kelenjar leher.


Kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan gondongan

Kulit manggis mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid, merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel kuman, kuman tersebut akan pecah atau lisis. Sedangkan daun sirsak juga  memiliki kandungan ekstrak etanol  ( polifenol, antrakinon, dan saponin ) yang bersifat sebagai antibakteri yang sangat paten.

Selain dapat menyembuhkan penyakit gondongan / gondok, obat herbal ACE MAX'S juga bersifat sebagai antioksidant serta antikanker yang sangat kuat, hal ini karena ace maxs memiliki kandungan xanthone dari kulit buah manggis dan acetogenins dari daun sirsak.



pengobatan gondongan

ACE MAXS  bekerja dari dalam, sampai secara alami mengobati dasar akar masalah gondongan . silakan pesan sekarang juga untuk merasakan sendiri khasiat penyembuhannya. Barang Sampai, Baru Bayar !!

Klik » Cara Pemesanan Ace Maxs


Kumpulan testimoni kesembuhan dengan xamthone plus » TESTIMONI


ACE MAXS - Pengobatan Gondongan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Herbal Ace Maxs Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger